Rabu, 13 Juli 2016

Kue Brownies coklat Toping | Brownies Panggang Toping Coklat

Kue brownies Coklat
Kue brownies Coklat

Kue brownies Coklat | Brownies Panggang dengan Toping Coklat

Kue brownies Coklat - Naifa Brownies Manis panggang ahli dalam membuat brownies panggang spesial resep khas warisan keluarga,  menawarkan kepada anda kue brownies Coklat yang sangat lezat untuk dinikmati, cocok untuk bersantai bersama keluarga, untuk acara arisan, syukuran, untuk Instansi, Catering, Hotel, dan lainnya. Kue brownies Coklat yang kami tawarkan kepada anda tidak menggunakan pengembang rum, jadi dijamin HALAL karena kami sangat berhati-hati dalam penggunaan bahan baku membuat kue brownies Coklat ini.

kue brownies
Kue brownies Coklat

Naifa Brownies sangat berpengalaman dalam membuat berbagai macam kue brownies manis panggang, khususnya brownies panggang dengan toping Coklat, atau kue brownies Coklat panggang. Usaha yang kami geluti ini berawal dari usaha rumahan dan hingga kini menjadi salah satu usaha brownies terbesar di Bekasi dan Jakarta, bahkan penikmat brownies kami khususnya kue brownies Coklat kami sangat laris manis baik untuk kebutuhan acara besar dan kecil.

brownies enak
Kue brownies Coklat

Naifa Brownies berlokasi di Villa Nusa Indah Jatiasih - Bekasi, bila anda penasaran dengan rasa khas brownies kami khususnya kue brownies Coklat yang sangat laris, anda bisa datang ke tempat kami, kami juga biasa mengirimkan brownies kami melalui online dengan jasa kurir ojek online sehingga kue brownies yang kami kirim kepada anda tidak rusak diperjalanan.

Brownies Panggang dengan Toping Coklat
Kue brownies Coklat

Baca Juga: Kue Brownies Keju

Untuk anda ketahui kami sengaja tidak membuka toko secara khusus, karena kami memang sengaja bergerak dari rumahan, Namun pecinta penikmat kue brownies Coklat kami dan brownies-brownies kami lainnya cukup banyak sehingga kami hanya bermarkas dirumah saja dan memperkenalkan brownies kami dengan sarana media online dan dari mulut-kemulut bagi yang sudah merasakan kue brownies kami.

Harga Kue Brownies Coklat

Untuk harga kue brownies Coklat kami jual dengan harga yang murah untuk anda, Bila anda berminat, Naifa Brownies tidak menyiapkan stok brownies jadi atau yang sudah ready karena kami menjaga kualitas brownies kami. jadi, bila anda memesan kepada kami kue brownies Coklat atau kue brownies lainnya, anda bisa pesan kemudian akan kami buat agar cita rasa dan freshnya tetap terjaga. silahkan hubungi nomor dibawah ini.

Mamah Naifa
PHONE / WA : 0812 9555 6535

0 komentar:

Posting Komentar